Lenovo hari ini mengumumkan peluncuran kampanye branding global mereka di Indonesia. Branding terbaru dari Lenovo tersebut berbunyi “For Those Who Do”. Kalau diartikan ke bahasa Indonesia, slogan baru mereka tersebut berarti “Bagi mereka yang membuat”. Menurut Lenovo, kampanye ini dibangun berbasis visi perusahaan yang ingin menciptakan teknologi dan produk baru. Selain itu, slogan baru tersebut dibuat dengan tujuan untuk memperkuat pengenalan brand dan meningkatkan pangsa pasar.
Untuk memperkenalkan kampanye terbaru ini, Lenovo menunjuk tiga orang ambassador dari tiga jenis pekerjaan yang berbeda. Ketiga ambassador tersebut adalah Denny Sumargo, Wahyu Aditya, dan Lenny Agustin. Mereka dipilih karena berhasil menunjukkan “DO” mindset di bidangnya masing-masing. Nantinya, ketiganya akan melakukan serangkaian acara ke empat kota. Mereka juga akan berbicara di universitas-universitas.
Ada beberapa produk baru yang diperkenalkan di acara peluncuran kampanye ini. Salah satunya adalah perangkat tablet terbaru Lenovo, yaitu K1. K1 hadir dengan tubuh yang ramping. Tablet yang memiliki sistem operasi Android 3.1 ini memiliki berat hanya 0.75 kg. Perangkat tablet ini baru akan diluncurkan pada kuartal ke 4 2011. Sayangnya, Lenovo masih belum mau membeberkan harga dari produk ini.


Tidak ada komentar:
Posting Komentar